Kamis, 24 November 2016

JENIS SEPATU ADIDAS

                                                   JENIS SEPATU ADIDAS
 
1. Adidas Munchen
Tahun Pertama Release : 1979
Adidas Munchen

1979 all-around trainers, adidas Munchen menampilkan suede yang bersih, sebagian belakang mesh dan midsole tebal - mirip dengan Puma California. Baru-baru ini retro yang dibuat di Jerman sangat layak memburu meskipun harga yang berbasis eropa hehe.
 
2. Adidas Busenitz
Tahun Pertama Release : 2011
 
Adidas Busenitz
Pada saat persaingan skate shoes semakin tinggi, adidas tidak perlu melihat lebih jauh dari arsip tebal mereka sendiri untuk sebuah desain. The Busenitz memiliki desain yang jelas pada ruangan spesialisasi adidas yaitu sepak bola, dari clean toebox untuk lidah diperluas ke pola traksi. Bahkan bahan yang bersumber dari komponen sepatu sepak bola, dan semua terbukti busenitz menjadi salah satu skate shoes yang paling inovatif dan bagus di pasaran.
 
3. Adidas Campus
Tahun Pertama Release: 1980
Adidas Campus
Ini agak sulit untuk percaya karena Adidas Campus dimulai sebagai sepatu basket, agak aneh memang, apa Adidas memiliki sepatu basket lowtop sebelum tahun 2000-an? - Tapi memang itu yang terjadi, adidas selalu menjadi inovator. Dikenal pada sebuah turnamen basket ketika pertama kali dirilis, campus dialihkan ke sepatu kasual kemudian dipakai oleh Beastie Boys kembali ketika benar-benar harus menggali untuk gaya vintage casual.
4. Adidas Forum
Tahun Pertama Release : 1986
Adidas Forum
Adidas Forum adalah sepatu dengan harga tinggi, Price tag $100 di saat sneaker basket Air Jordans masih berharga biaya $65. Mereka dikenakan oleh Knicks rookie Patrick Ewing dan Duke All-American Danny Ferry, yang menempatkan Velcro-strapped high untuk penggunaan praktis, tapi benar-benar membuat adidas ini banyak digunakan pada saat itu, dan anak muda pada saat itu rela membayar dengan cara apapun untuk bisa membelinya.
5. Adidas Rod Laver
Tahun Pertama Release: 1970
Adidas Rod Laver
Rod Laver adalah salah satu yang terbaik dari sepatu tenis di masa jayanya, namun para fans non-tenis-memiliki alasan tahu namanya karena sepatunya. Kulit sederhana dan mesh lowtops tanpa Tiga Stripes branding khas Adidas, dan kemudian, model sol "Super" memakai Trefoil. Pewarnaan putih dan hijau klasik cukup memberikan image Adidas.
6. Adidas Oregon
Tahun Pertama Release: 1982
Adidas Oregon
Hanya karena adidas di Jerman pada waktu itu tidak berarti mereka keluar dari sentuhan dengan apa yang terjadi dalam American Running. Jauh dari itu. Tidak hanya mereka menggunakan satu kali anak didik Bill Bowerman  (dan penggantinya sebagai pelatih atletik Oregon), tapi teknologi midsole penguatan Bill Dellinger ini (Dellinger Web) disamatkan pada Adidas Oregon ini, tetapi mereka bernama sepatu lari yang diperkenalkan Oregon.
7. Adidas Americana 
Tahun Pertama Release : 1971

Adidas Americana
Sneaker resmi ABA ini memang menjadi trend kala itu, merah dan biru bergaris Americana terlihat keren sebagai klasik merah, putih dan biru bola. Ini berfungsi sebagai pengingat bahwa di tahun 70-an setidaknya, adidas memiliki kedua liga basket profesional sebagai kunci. 
  
8. Adidas gazelle
Tahun Pertama Release: 1968
adidas gazelle
Gazelles adalah sneaker straight terrace classics. berkembang dengan perjalanan penggemar sepak bola Inggris dan benua eropa, debut pertama sneaker ini sebagai sepatu trainer (sol tekstur menawarkan grip yang besar) sebelum diadopsi oleh  pub regulars. Sementara siluet telah mengalami perubahan selama bertahun-tahun. 
9. Adidas Stan Smith
Tahun Pertama Release: 1965
 
Adidas Stan Smith
Pada awal debut pertamanya sepatu ini tidak memulai sebagai Stan Smith. adidas 'pertama sepatu tenis berbahan kulit memulai debutnya pada tahun 1965 sebagai Robert Haillet, dinamai pro Perancis. namun tidak sampai tahun 1971 yang kemudian namanya diganti dengan Smith - dan itu tidak sampai tahun 1978 bahwa ini diambil dari nama Haillet, terasa aneh memang selama tujuh tahun signature split. Smith memenangkan gelar terakhirnya pada tahun 1980, tetapi sepatu yang menyandang namanya masih dipakai dan populer seperti biasa, ini membuktikan sekali lagi bahwa kadang-kadang sederhana lebih baik.
10. Adidas Superstar
Tahun Pertama Release: 1969
Adidas Superstar
Dan ini dia numero Uno nya Adidas, Ketika kalian mendengar "adidas," kalian mungkin berpikir "Superstar." Versi low-cut dari generasi kedua shelltoe Pro Model, Superstar C. Dan tahun 40-an lebih setelah diperkenalkan, Superstar tersedia dengan atau tanpa tali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar