Kamis, 24 November 2016

MODEL SEPATU ALSTAR

                                                         MODEL SEPATU ALSTAR 


1. Converse Cons Metric 
           Baru baru ini converse baru saja mengeluarkan varian dari sepatu skate terbarunya yang memiliki nama yaitu Converse Cons Metric CLS. Menurut berita dalam press realase di Amerika sana, sepatu ini diciptakan dengan mengedepankan 3 hal yakni (kenyamanan, ringan, dan stabilitas) selain itu sepatu ini juga dilengkapi teknologi yang mengedepankan stabilitas dan tingkat kenyamanan yang tinggi. Pada outsole dan midsole didesain dengan sedimikan rupa supaya menghasilkan sneakers yang ringan dan nyaman dipakai, sementara dibagian lain stabilitas sepatu ini juga ditingkatkan agar membuat para skaters merasa nyaman saat bermain skateboard. Sebuah phylon midsole ganda ditambahkan pula dalam sepatu ini guna memungkinkan untuk kenyamanan tambahan dan perlindungan dari dampak yang dihasilkan pada saat bermain skateboard.
sepatu converse all star terbaru
Fitur lain pada sepatu ini terdapat sebuah jala pada bagian samping sepatu untuk memperlancar sirkulasi udara dalam sepatu, ditambah lagi dengan Cons karet outsole dengan pola directional untuk meningkatkan grip. Warna yang ditawarkan dari sepatu converse terbaru ini ada warna Hitam dan Putih. Untuk Converse Cons Metric CLS akan tersedia mulai hari Kamis pada tanggal 28 Januari di toko retail Converse, Converse.com dan toko-toko skateboard terdekat untuk harganya dibanderol pada kisaran $90. Namun sepatu ini masih hanya tersedia di kawasan Amerika belum masuk untk pasar Indonesia.

2. Converse Jack Purcell 2016
              Tahun baru identik dengan resolusi baru dan sesuatu hal yang baru, untuk menyambut tahun baru 2016 ini dikabarkan bahwa Converse Jack Purcell akan mengalami perubahan penampilan di tahun 2016 ini. Mungkin jika anda seorang penggemar converse akan sangat penasaran dengan bentuk yang baru dari Converse Jack Purcell bukan? Dikabarkan bahwa bentuk baru dari Converse Jack Purcell ini  menambahkan kulit tumbled pada proses pembuatan sepatu.
model sepatu converse terbaru
Selain itu pada sepatu bergaya baru ini akan dilengkapi dengan fitur DWR (Water Repellent Durable). Lalu pada segi jahitan lebih ditata secara rapi dan nampak pada tumit sepatu dan hal ini memberikan sepatu terkesan terlihat lebih bersih dan mewah. Sepatu ini akan datang ke pasar dalam beberapa pilihan warna diantaranya hitam, putih, coklat dan ungu. Harga sepatu ini dalam rilisan pasar Amerika ditaksir sekitar $95.

3. Converse Cons One Star Pro
          Dalam musim semi di awal tahun ini converse secara resmi telah mengeluarkan seri terbaru mereka yakni Converse Cons One Star Pro. Sepatu ini dirilis dengan beberapa modifikasi dan tambahan teknologi terbaru dari versi sebelumnya yang keluar pada tahun 2015, teknologi ini diberikan agar menjadi sepatu ini bertambah tingkat kenyamanannya. Sepatu ini tetap mempertahankan ciri khasnya yakni desain klasik,  untuk variasi warnanya Converse Cons One Star Pro memiliki 3 varian warna yakni warna putih, hitam dan warna tentara kamuflase. Converse Cons One Star Pro akan datang ke pasar dengan banderol sekitar $75, dan Converse sudah merilis sepatu ini sejak tanggal 7 Januari silam. Jadi  jika anda menginginkannya anda tunggu saja sepatu ini sampai masuk ke pasar Indonesia.
model sepatu converse terbaru dan harganya
Itulah tadi sekilas dari beberapa sepatu converse ori keluaran terbaru di tahun 2016 ini, semoga dengan sedikit review diatas dapat mengobati rasa penasaran anda tentang model sepatu converse yang terbaru. Cukup sampai disini saja dan sampai jumpa dilain kesempatan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar