Kamis, 24 November 2016

MEODEL SEPATU JALAN JALAN

                                           MEODEL SEPATU JALAN JALAN
Model Sepatu Jalan-Jalan Terbaru 2016 Levi’s Shoes Art Canvas Pu
1. Model Sepatu Jalan-Jalan Terbaru 2016 Levi’s Shoes Art Canvas Pu
        Untuk yang pertama ada model Levi’s Shoes Art Canvas Pu salah satu model sepatu jalan-jalan Terbaru 2016. Jenis sepatu yang masih merupakan merk ternama dunia dari celana jeans. Untuk keunggulan jenis sepatu ini adalah memiliki kerah yang nyaman ditambah dengan busa yang empun. Selain itu masih ada kelebihan lainnya seperti sepatu yang bersifat Breathable, yakni memiliki sirkulasi udara yang baik dan tetap terjaga. Dalam segi kenyamanan untuk sepatu ini tidak diragukan lagi, Art Canvas PU memberi footbed empuk dalam setiap pijakan.
Model Sepatu Jalan-Jalan Terbaru 2016 Converse Cons One Star ’74 Fragment Design
2. Model Sepatu Jalan-Jalan Terbaru 2016 Converse Cons One Star ’74 Fragment Design
        Converse Cons One Star ’74 Fragment Design berada dinomor dua. Salah satu jenis sepatu sneakers yang juga mendunia dengan model converse. Untuk model sepatu Cons One Star ’74 Fragment Design ini merupakan kolaborasi dari brand convers dengan ikon desain Hiroshi Fujiwara. Sepatu yang biasanya dipakai untuk teman-teman pria ini mempunyai desain sederhana namun tidak kalah dalam kualitasnya. Contohnya seperti bahan yang dipakai, yaitu bahan yang menyerupai berudu melapisi bagian sepatu ini. Untuk pilahan warnanya teman-teman bisa memilih antara warna Vaporous Gray dan Navy.
Model Sepatu Jalan-Jalan Terbaru 2016 Vans Kids Chambray Authentic Swan-True White
3. Model Sepatu Jalan-Jalan Terbaru 2016 Vans Kids Chambray Authentic Swan-True White
Model Sepatu Jalan-Jalan Terbaru 2016 s Kids Chambray Authentic Koala-True White.
4. Model Sepatu Jalan-Jalan Terbaru 2016 Vans Kids Chambray Authentic Koala-True White.
     Model Sepatu Jalan-Jalan Terbaru 2016 selanjutnya adalah Vans Kids Chambray Authentic. Untuk sepatu sneakers jenis vans ini tidak hanya dibuat untuk anak remaja saja, melainkan juga dibuat khusus untuk anak-anak. Gambar binatang seperti angsa dan koala membuat desain sepatu ini menjadi lebih manis dan menarik. Selain mempunyai desain sepatu yang unggul, sepatu vans selalu memudahkan dalan pemakaiannya. Untuk sepatu vans Kids Chambray Authentic menyediakan dua varian yakni Swan-True White dan Koala-True White.
Model Sepatu Jalan-Jalan Terbaru 2016 Macbeth Vegan Adams Otis
5. Model Sepatu Jalan-Jalan Terbaru 2016 Macbeth Vegan Adams Otis
       Berlanjut ke nomor empat sepatu Macbeth Vegan Adams Otis. Sepatu asal Amerika ini di buata untuk jenis sneakers santai dengan memiliki desain yang sedikit mencolok. Print logo Macbeth mewarnai balutan sepatu ini. Jika teman-teman pria suka mengkoleksi sepatu santai, sepatu Macbeth Vegan Adams Otis Bisa menjadi pertimbangan. Desain yang unggul dengan outsole yang memiliki corak sederhana ditambah kualitas yang tinggi pula.
Model Sepatu Jalan-Jalan Terbaru 2016 Superstar Slip On 
6. Model Sepatu Jalan-Jalan Terbaru 2016 Superstar Slip On
    Dalam sepatu santai untuk dipakai jalan-jalan, brand Adidas tidak mau kalah dalam persaingan memproduksi sebuah sepatu santai. Brand ternama asal Amerika ini membuktikan kenyaman dalam melayani konsumen dengan memproduksi sepatu santai Superstar Slip On. Model sepatu yang tidak memakai tali. Sepatu yang cukup simple dan mudah dalam pemakaiannya. Apalagi tidak kalah dalam desain dan kuwalitasnnya. Oleh karena itu, untuk sepatu ini patut dikoleksi teman-teman untuk menemani kegiatan santai seperti jalan-jalan biasah.
Model Sepatu Jalan-Jalan Terbaru 2016 Nike Slip On
7. Model Sepatu Jalan-Jalan Terbaru 2016 Nike Slip On
        Tidak mau kalah dengan kompetitornya Adidas, Brand Nike juga memproduksi model sepatu santai. Untuk desain sepatu santai Nike sendiri juga hampir sama dengan sapatu Adidas Superstar Slip On. Sepatu ini sangat nyaman dipakai apalagi ditambah Outsole yang kuat dan beralur pada Nike Slip On menambah kekuatan saat dipakai dengan tidak takut tergelincir.
Model Sepatu Jalan-Jalan Terbaru 2016 Reebok Z Casual
8. Model Sepatu Jalan-Jalan Terbaru 2016 Reebok Z Casual
    Dalam menemani langkah kaki teman-teman untuk jalan-jalan model sepatu Reebok Z siap memberi kenyamanan pada pemakaian. Sepatu ini juga memiliki kualitas yang tinggi, karena pengkombinasian orthoilite yang tangguh dan busa sockliner yang nyaman. Dengan keunggulanya membuat sepatu ini sangat awet walau sering dipakai. Desain tumit yang dibuat miring membuat keluaesan dalam gerakan langkah kaki. Ditambah dengan bantalan dan kerah yang sangat nyaman ketika dipakai. Untuk pemilihan warnanya sendiri Reebok Z Casual tersedia black dan pink.
Model Sepatu Jalan-Jalan Terbaru 2016 Converse Chuck Taylor All Star Studded
9. Model Sepatu Jalan-Jalan Terbaru 2016 Converse Chuck Taylor All Star Studded
      Gaya dan stylish yang memikat perhatian orang memang menjadi impian seseorang. Seputu Converse Chuck Taylor All Star Studded bisa menjadi pilihan. Dengan memakai jenis sepatu ini penampilan teman-teman pasti akan terlihat fancy, punk dan anti mainstream. Sepatu yang terkenal dengan bahan dasar kanvas ini pantas masuk dalam daftar Model Sepatu Jalan-Jalan Terbaru 2016. Sepatu ini juga tergolong dalam Best Seller dan Limited Edition.
Model Sepatu Jalan-Jalan Terbaru 2016 Reebok Skyscape
10. Model Sepatu Jalan-Jalan Terbaru 2016 eebok Skyscape
     Di nomor Sembilan ada sepatu jalan-jalan untuk teman-teman wanita, yakni sepatu Reebok Skyscape. Sepatu yang dibuat dengan desain sedaharna namun tdak meningalkan kesan klasik, sehingga untuk sepatu ini sangat cocok untuk dipakai jalan-jalan santai. sepatu ini juga sangat funcy dengan 8 pilihan model warnanya. Kesan untuk pemakai sepatu ini sangatlah stylih dan juga ditak meninggalkan kesan feminine untuk warna cool breeze atau pink.
Model Sepatu Jalan-Jalan Terbaru 2016 Anak-Anak
11. Model Sepatu Jalan-Jalan Terbaru 2016 Anak-Anak
Model Sepatu Jalan-Jalan Terbaru Anak-Anak
12. Model Sepatu Jalan-Jalan Terbaru Anak-Anak
      Sampai di nomor sepuluh ada sepatu yang siap menemanii jalan-jalan teman-teman yakni Converse Chuck Taylor All Star Street Sunset Wash Yth/Jr. Desain sepatu ini memang sebenarnya khusus dibuat untuk anak-anak. Desain dengan gaya slip on ini juga diharapkan bisa mengimbangi aktivitas anak-anak dalam bermain out door. Dengan memakai jenis sepatu pasti anak-anak akan gembira, karena mereka akan bisa bergerak secara bebas dan berjalan-jalan dengan nyaman saat bermain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar