Kamis, 24 November 2016

MODEL SEPATU NIKE

                   

                                                          MODEL SEPATU NIKE

1. Nike Airmax 95 University Blue
        
      Setelah seri ini keluar pertama kali pada tahun 2012, pada tahun ini Nike kembai mengerluarkan seri terbarunya. Konon seri terbaru ini akan memiliki desain dan variasi warna yang baru di seri terbarunya ini. Dalam seri terbaru kali ini Nike Airmax 95 akan datang dengan warna biru terang yang dibalut dengan bahan yang terbuat dari tekstil, mesh dan kulit. Pada bagian outsole terdapat sebuah gelembung pada bagian tumit yang berfungsi untuk membuat tumit kaki anda semakin nyaman saat memakai sepatu ini. Pada bagian panel atas samping didesain berbentuks seperti jala dengan warna biru tua. Untuk seri sepatu ini belum di ketahui kapan rilisnya namun dipastikan pada tahun 2016 ini, dan jika sudah rilis mungkin anda bisa membelinya di Nike store di luar negeri.
sepatu terbaru nike

2. Nike Airmax 2016

         Seperti kita ketahui seri ini merupakan salah satu seri dari Nike running yang paling laris di dunia, dalam tahun 2016 ini Nike kembali merilis desain terbaru dari Nike Airmax 2016 ini. Setelah beberapa waktu lalu tesebar model Nike Airmax 2016 dengan warna hitam , putih klasik, kini telah beredar kabar bahwa seri warna baru akan muncul dan nampaknya warna ini akan lebih bergaya lebih feminim sehingga cocok untuk para wanita yang ingin memiliki produk ini. Dalam seri versi wanita ini Airmax 2016 dibalut dengan jala pada bagian samping dengan warna mayoritas ungu dengan perpaduan sedikit piksel bewarna hitam pada sisi lainnya. Pada bagian sole juga memiliki warna yang begitu melambangkan diri seorang wanita dengan warna pink cerah dengan tali pink pula yang terlihat begitu imut dan lucu. Versi ini juga belum memiliki tanggal perilisan pastinya kapan jadi pastikan anda menunggunya untuk masuk ke pasar Indonesia.
sepatu nike running terbaru

3. Nike Air Foamposite Pro University Red

         Nike kembali mengeluarkan varian terbaru dari Nike Air, yang kini dalam versi terbarunya Nike Air akan datang dengan corak warna yang baru yang berbeda dari sebelumnya yang sudah pernah ada. Nike kembali mengangkat warna Colorway OG ini yang awalnya dulu sempat dirilis pada tahun 2002 yang pada saat itu lebih dikenal sebagai colorway Varsity Red. Dalam versi terbarunya ini warna yang dibuat akan hampir mirip dengan keluaran tahun 2002 lalu yang kini telah berubah nama menjadi university red. Untuk tampilan sepatunya tali berbalut dengan warna hitam elegan ditambah dengan Nike Swoosh ditempatkan pada panel samping sepatu. Serat karbon juga dapat dilihat pada kedua sisi midsole sepatu ini. Rencananya sepatu ini akan dirilis pada bulan April 2016 dengan banderol sekitar $230.
sepatu nike original terbaru

4. Nike Lunar Force 1 High Duckbook

          Jika anda menginginkan sesuatu yang baru dan fresh mungkin anda bisa mencoba membeli sepatu ini. Nike Lunar Force 1 versi ini terbuat dari bahan suede yang tahan air yang membuat sepatu ini sangat cocok digunakan untuk hiking dan tahan dalam segala cuaca. Sepatu ini juga dilengkapi dengan karet bertekstur abu-abu gelap terdapat pada bagian samping, Lidah mesh dan pergelangan kaki kerah menyediakan beberapa kontras bagus serta beberapa tambahan kenyamanan. Lalu pada midsole terbuat dari bahan empuk dengan warna putih yang dikombinasi dengan outsole karet membuat sepatu ini sangat nyaman jika dipakai. Penasaran kapan rilisnya? tunggu saja sampai berita beriktnya muncul.
sepatu nike model terbaru

5. Nike Roshe Run Premium Plus
   
          Untuk menyambut tahun baru 2016 ini Nike kembali mengeluarkan versi terbaru dari Nike Roshe Run. Selain itu hal ini juga memperingati 5  thn dirilisnya Nike Roshe Run ini. Dengan varian baru ini maka versi sepatu ini akan menjadi semakin beragam untuk pilihan warna dan model, versi terbaru ini sendiri memiliki nama Premium plus. Nike Roshe Run Premium Plus akan datang dalam motif bergaris pada bagian atas dengan beberapa variasi warna seperti hitam dan putih atau kombinasi biru dan Bright Crimson. Untuk menambah kesan premium sepatu ini juga memiliki penambahan lubang tali logam pada bagian atas. Versi ini belum memiliki tanggal perilisan yang jelas jadi tunggu saja sampai kabar terbarunya muncul.
model terbaru sepatu nike
Ya itu tadi adalah sekilas dari beberapa model sepatu terbaru nike yang akan dirilis di tahun 2016, semoga dengan review sekilas ini dapat mengobati rasa penasaran anda para penggemar Nike mengenai tipe dan model sepatu yang bagaimana yang akan dirilis di tahun 2016 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar